twitter


    Liburan kali ini aku dapat undangan dari Spensalu. Acara perpisahan untuk Pak Djufri yang sudah memasuki masa pensiun, sekaligus acara perpisaha untuk Mbak Mufid, Mbak Ayik, dan diriku. . . [kita dinunutin, hhee]
    Perpisahan  kali ini tidak hanya di hadiri oleh guru dan karyawan Spensalu aja, tapi juga mengundang keluarga. Jadinya rame banget. . . :)
   Kalo dulu perpisahan Ayu dibarengin dengan Bu Martini di Jogja. . . Sekarang di Pantai Pasir Putih. . . Sekalian holiday vacation. . . Yappariii!
    Kita nginep semalem di sana. Berangkat tanggal 28 Des 2010, ada yang naek bis, bawa kendaraan pribadi, dan ada yang touring pake motor. . [yang terakhir ni tim nganggur, hahaiiii . . ] Ada 5 orang dengan 4 motor di tim touring ini. Mr Tri, Mr. Bag, Mr Iwan, Mr Galih, Ms Vivin, and me. . . :)


    Kita naek motor kaya dikejar setan. .  Cepet gillllaaaa!!!  Wash. . wush. .  jantung kebat-kebit, hahaiii ... Belum lagi di perjalanan disambut dengan abu Bromo. . . Bikin muka cemong semua. . .  Tapi tetep seru! 
    Well, karena ini adalah acara dengan keluarga, maka praktis kamu para single fighter, alias Bujang-Bujing djadikan satu kelompok. Hahaha. . . makin asik . .
    Aku menikmati saat-saat disana, maen ma temen2, poto-poto, bakar-bakar, cerita-cerita, nyanyi-nyanyi, semua dah. 



     Kegiatan selama di Pasir Putih sudah diatur oleh panitia. Kegiatan inti pada Selasa malam, dan outbond esok paginya. Saat outbond peserta wajib mengikuti 2 lomba, yaitu lomba membuat patung pasir dan membuat hiasan dari kerang. Tim Bujang-Bujing berusaha dengan baik membuat dua buah patung 'buaya darat dan penyu darat' . . . keren kan! [aku cuma numpang pose, ga ikutan bikin. . . hehe]

    Dan demi mengikuti lomba kedua, dengan hati ikhlas dan riang gembira kita menyusuri pantai demi mencari kerang untuk bahan lomba. . . Kami tim Bujang-Bujing kayak lagi maen sinetron. . . Judulnya "para pencari kerang"  [lebai.com]
    Kita ngumpulin banyak kerang. .  bagus-baguuus... :)




    Well, meski judul acara ini adalah perpisahan, dan meskipun secara formal aku sudah tidak mengabdi lagi di Spensalu, tapi aku sebenarnya gak ingin pisah. . . Hikz . . 
    Semoga silaturahim antara aku dan keluarga besar Spensalu bisa terpelihara dengan baik . .  Amiiin . . :) 

2 comments:

  1. iiiiiiihh, jadi pengen buat patung pasir juga. kayaknya seru

    keren banget patung pasirnya^^
    kok bisa sih bikinnya....

  1. Bisa dee, mudah kok... soale royo'an heheh xD
    yang lain juga bagus2 ada yang bikin crab, flower, tokek racun, etc. .